Perlawanan Rakyat Semesta Versus Covid-19

Makassar - Bajikinews.com|Pada awal 2020, dunia dikejutkan dengan mewabahnya pneumonia baru yang bermula dari Wuhan, Provinsi Hubei yang kemudian menyebar dengan cepat ke lebih dari 190 negara dan teritori.

Herbal Imun Nutrisi Alami (INA) Solusi Tepat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda


Wabah ini diberi nama coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus-2 (SARS-CoV-2). Penyebaran penyakit ini telah memberikan dampak luas secara sosial dan ekonomi.

Andi Budi Pawawoi sebagai Ketua Yayasan Abdhy Bangsa Pratama, sekaligus inisiator Herbal Imun Nutrisi Alami (INA), yang telah terbukti dapat meningkatkan sistem pertahanan tubuh (imunitas), mengungkapkan, yang menjadi kendala dalam pemenuhan bahan baku INA itu sendiri adalah expedisi, Rabu (29/04/2020).

Seperti yang telah diketahui bersama, Produk INA itu sendiri merupakan perpaduan antara Madu Asli, Kunyit, Bawang Putih dan Buah Tin. Nah buah Tin inilah yang merupakan salah satu bahan baku INA, harus di impor dari timur tengah.

Dengan adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan Makassar ini, sehingga membuat pengiriman buah Tin dari Negara asalnya menjadi lama, akhirnya membuat buah Tin ini menjadi busuk.

"Untuk itulah saya berpikir bagaimana supaya buah Tin ini tidak menjadi busuk, alhasil saya mendapatkan cara, yaitu dengan membuat slei buah Tin", tegas A. Budi.

In Syaa Allah, bahan baku bisa tiba secepatnya, sehingga kami bisa membuat hingga 3000 botol INA per hari. Jadi 3000 botol nantinya untuk memback up satu Kecamatan di Makassar ini, dan di jadwalkan akhir bulan Ramadhan ini bisa rampung semua.

Andi Budi Pawawoi Ketua Yayasan Abdhy Bangsa Pratama, Sekaligus Sebagai Inisiator Herbal INA


Wilayah yang terdampak 'Zona Merah' di Makassar ini terdapat 11 Kecamatan, berarti di butuhkan 11 hari untuk membagikan di INA di daerah tersebut, hari ke 12, akan kembali lagi ke Kecamatan yang pertama, berarti sudah ada 6000 botol yang di distribusikan, ujarnya.

Selanjutnya, saya harus mengajarkan kepada masyarakat untuk membuat Imun Nutrisi Alami ini, karena virus ini harus dilawan dengan 'Perlawanan Rakyat Semesta', yang merupakan karakter dari bangsa Indonesia, tegasnya lagi.

Pencegahan dan obat segala macam penyakit termasuk Covid-19 ini hanya satu, yaitu dengan sistem imun yang kuat. Kalau sistem imun sudah kuat, anda akan tercegah dan terobati, kalau anda terpapar virus ini karena imunnya naik maka akan sembuh sendiri, nah inilah yang harus kita edukasi terhadap masyarakat bagaimana meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya, tutup pria berjiwa sosial yang tinggi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gelar Buka Puasa Bersama, Owner Raja Pindah Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Bustanul Islamiyyah